Lenovo Z5 Bezel Less Terkuak, Seperti Ini Sketsanya



Produsen Lenovo diketahui tengah mempersiapkan produk flagship terbarunya yang memiliki kelebihan  sudut smartphone dengan bezel yang paling  tipis.

Berdasarkan keterangan dari  VP Chang Cheng, handset bakal  mempunyai  rasio layar sarat  sekira 95 persen. Hal itu  memungkinkan ponsel mewah Lenovo ini bakal  mempunyai  tampilan layar penuh saat  smartphone ini di genggam.

Rencananya produk teranyar  yang bakal  diberi nama Lenovo Z5, menurut sketsa yang sekarang  telah tidak sedikit  beredar. Lenovo Z5 tidak bakal  menjadi layar end to end di unsur  depan. Demikian laksana  dikutip dari Phone Arena.

Berdasarkan gambar sketsanya, bodi smartphone ini pun  akan dirancangmemakai  bahan logam. Model Bezel Les diduga  akan mengangkat  teknologi canggih, sebab  handphone ini tidak dilengkapi lubang suara yang terpasang, serta perlengkapan  kamera selfie unsur  depan.

Kabarnya Lenovo Z5 akan dikenalkan  pada 14 Juni 2018.

Lenovo Z5 Bezel Less Terkuak, Seperti Ini Sketsanya Lenovo Z5 Bezel Less Terkuak, Seperti Ini Sketsanya Reviewed by Mutia Olyvia on 07.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.