Tips Agar Baterai Hp Asus Zenfone 3 Max Tidak Boros


Memiliki smartphone dengan baterai yang menghemat, tentunya menjadi dambaan semua orang. Mengingat bahwa peran dari smartphone ini sangatlah penting, sehingga hal inilah yang menjadikan banyak para pengguna smartphone haruslah mengetahui cara agar bisa menemukan jenis smartphone yang memiliki baterai yang dapat bertahan lebih lama lagi, sama halnya dengan hp Asus Zenfone 3 Max yang dapat Anda jadikan sebagai smartphone andalan agar smartphone yang ini memiliki baterai yang mampu bertahan lebih lama.
Apabila baterai smartphone yang Anda miliki tidak dapat bertahan lebih lama, maka hal inilah yang menjadikan diri Anda haruslah menggunakan powerbank maupun membawa charger secara terus menerus pada saat berada di luar rumah. Cara yang dapat Anda lakukan pun juga sangatlah mudah, karena Anda dapat untuk mengikuti pada beberapa langkah yang ada di bawah berikut ini yang akan membantu diri Anda agar bisa memiliki smartphone yang mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Agar smartphone yang Anda miliki dapat bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama, maka Anda dapat untuk mengikuti beberapa langkah sederhana yang ada di bawah berikut ini yang dapat membantu diri Anda agar smartphone andalan Anda dapat bertahan lebih lama dan tentunya kemana pun Anda pergi tidak perlu membawa power bank maupun membawa charger. Karena dengan cara yang sederhana ini pun dapat Anda lakukan dengan mudah.

Berikut ini tips agar hp Asus Zenfone 3 Max Anda tidak memiliki baterai yang boros, yaitu sebagai berikut:


1. Kurangi kecerahan layar.

Menggunakan layar dengan tingkat kecerahan yang tinggi pun juga akan menghabiskan banyak daya baterai, oleh sebab itulah penting bagi Anda untuk memperhatikan kecerahan layar pada smartphone Anda.

2. Matikan GPRS.

Matikan GPRS Anda apabila sedang tidak digunakan, hal ini akan memudahkan diri Anda dalam menghemat daya baterai smartphone Anda.

3. Manfaatkan fitur Ultra-Saving mode.

Dengan menggunakan fitur ini, maka Anda dapat untuk lebih menghemat 50 persen, sehingga fitur ini akan sangat membantu diri Anda untuk lebih menghemat baterai Anda.

4. Matikan Auto-Sync.

Dengan mematikan auto sync inilah yang akan menjadikan diri Anda lebih menghemat baterai smartphone Anda, dengan begitu maka pastikan bahwa Anda tidak akan menghabiskan banyak daya smartphone Anda.

5. Kurangi penggunaan data internet.

Apabila Anda sedang tidak menggunakan data internet, maka Anda dapat untuk mematikan data internet, misalnya pada saat Anda bepergian jauh dan tidak membutuhkan sambungan internet. Cara ini akan lebih menghemat daya baterai smartphone Anda.

6. Gunakan fitur boost.

Adanya fitur ini akan membersihkan RAM yang tidak dibutuhkan, sehingga akan menghapuskan aplikasi-aplikasi yang sedang tidak Anda jalankan.

Dengan mengikuti keenam langkah yang ada di atas maka Anda pun tidak perlu merasa khawatir lagi pada saat Anda bepergian ke luar rumah, karena Anda tidak perlu diribetkan dengan membawa power bank maupun membawa charger yang tentunya akan lebih menyulitkan diri Anda, sehingga Anda pun akan lebih leluasa pada saat Anda akan bepergian kemana pun.

Dengan mengikuti beberapa langkah yang ada di atas, maka hp Asus Zenfone 3 Max yang Anda miliki pun tidak akan lagi mengalami kehabisan baterai pada saat sedang bepergian keluar rumah. Sedangkan cara yang dapat untuk Anda lakukan pun juga cukuplah mudah, sehingga tidak akan membuat Anda merasa kesulitan dalam melakukannya.

Tips Agar Baterai Hp Asus Zenfone 3 Max Tidak Boros Tips Agar Baterai Hp Asus Zenfone 3 Max Tidak Boros   Reviewed by Mutia Olyvia on 22.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.