Nano Ceramic dari Kaca, Solusi Ampuh Cegah Karat di Mobil

Bagi empunya mobil, musuh utama pada cat bodi mobil ialah karat. Terlebih, korosi atau karat memang paling rentan untuk empunya kendaraan yang tinggal di sekitar laut, atau yang tidak diasuh dengan benar.
Namun ketika ini, tidak sedikit solusi perawatan yang dapat mencegah karat. Salah satunya, yang ditawarkan oleh tidak sedikit bengkel perawatan kendaraan, laksana Salon, Auto Detailing, Nitro Seal Polymer Coating, dan Nano Ceramic Coating.

Berdasarkan keterangan dari Yaska Wu, Chief Operating Officer HD Car Care, ada pun nano ceramic dengan bahan dasar silika. Material tersebut, adalahbahan dasar penciptaan kaca.

"Nano ceramic tersebut lapisan guna perlindungan akhir di permukaan mobil yang anda poles. Jadi, sesudah kondisinya sempurna (tanpa goresan dan warna keluar), baru software nano ceramic," jelas Yaska dalam siaran pers untuk Liputan6.com.

Lanjutnya, nano ceramic ini bakal jadi perlindungan akhir di atas pernis. Setelah mengeras dan membeku menjadi lapisan kaca tipis di atas pernis

"Nah, ini yang bahan dasarnya dari silika (bahan dasar penciptaan kaca), jadi mobil dapat menjadi sekilau kaca," jelas lelaki yang baru membuka car care di di Jalan Sawah Kurung 1, Ciateul Regol, Bandung, Jawa Barat.

Harga
Untuk servis perawatan mobil ini, empunya mobil mesti merogoh kocek mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 5,5 juta, tergantung jenis mobil.

Di samping mobil, terdapat pun perawatan motor, dengan paket yang dibuka dari Rp 500 hingga Rp 800 ribu guna motor bebek dan motor sport 150 cc. Sementara guna motor 250 cc sampai moge, dibanderol selama Rp 1 hingga Rp 2 juta, dengan pengerjaan sama dengan mobil.

Nano Ceramic dari Kaca, Solusi Ampuh Cegah Karat di Mobil Nano Ceramic dari Kaca, Solusi Ampuh Cegah Karat di Mobil Reviewed by Mutia Olyvia on 23.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.