Pilih Baju Koko Lengan Pendek Atau Lengan Panjang? Simak Panduan Ini Dulu, Yuk!


Pria ganteng maksimal kalau pakai baju koko. Ya, ungkapan tersebut sering terlontar ketika hari Jumat datang. Memang lebih banyak didominasi penduduk Indonesia beragama Islam dan wajib menunaikan shalat Jumat bagi kaum Adam. Kini, busana satu ini tak hanya identik dengan kegiatan ibadah saja, namun telah bisa bermetamorfosis gaya fesyen muslim terbaru loh!

Terkadang kaum laki-laki juga cukup galau menentukan pilihan mengenai baju koko lengan pendek atau lengan panjang yang cocok. Padahal, keduanya bisa digunakan kapan saja asal sesuai dengan kepribadian Anda loh! Penasaran? Simak panduan berikut ini dulu, yuk!

  1. Baju takwa putih lengan panjang
Rasanya tidak hiperbola jikalau menyampaikan bahwa semua laki-laki muslim wajib mempunyai baju takwa putih lengan panjang satu ini. Busana ini menggambarkan kepribadian diri yang mantap dan religius. Sangat cocok digunakan ketika hendak melakukan ibadah shalat jumat atau ibadah harian di masjid.
Bukankah pakaian terbaik ketika ibadah yaitu sunnah? Nah, Anda bisa menentukan model busana yang mendukung kemantapan hati dalam beribadah satu ini khususnya menyambut bulan suci.

  1. Gaya trendi yang kasual dengan lengan pendek
Seiring perkembangan jaman, baju takwa tidak hanya digambarkan dengan baju takwa lengan panjang dan berwarna putih polos. Anak-anak gampang juga bisa bergaya trendi dan terlihat lebih kasual dengan menentukan baju lengan pendek. Toh, ada banyak model dan motif baju takwa semi kemeja lengan pendek yang bisa dipilih.
Anda bisa menentukan baju lengan pendek yang mempunyai motif bordir, bergaris atau mempunyai rujukan yang lebih bervariasi menyerupai batik khas Indonesia. Bukankah aurat laki-laki mulai dari pusar sampai bab bawah lutut? Nah, tidak ada salahnya mencoba menentukan baju lengan pendek yang akan menciptakan Anda tampil lebih modis.

Tidak hanya cocok digunakan pergi beribadah atau kegiatan di masjid, baju model ini juga cocok diaplikasikan untuk program semi formal menyerupai lebaran. Tinggal pilih bawahan yang cocok saja, ya? Anda bisa memakai sarung, celana kain sampai celana jeans.

  1. Baju takwa lengan panjang motif
Berbeda dengan pemilihan baju lengan pendek, Anda bisa menentukan baju takwa lengan panjang dengan motif yang disukai. Memilih motif berpola tertentu atau batik tak dilema tergantung kebutuhan.
Memilih model lengan panjang sangat cocok untuk Anda yang ingin bergaya lebih dewasa. Berbeda dengan baju lengan pendek yang memberi kesan anak muda, lengan panjang akan menawarkan efek remaja dan maskulin yang berbeda.

Toh, Anda juga bisa menentukan model baju lengan panjang yang digunakan untuk ibadah atau kegiatan lain. Pemilihan model ini juga akan menawarkan kesan menarik dan elegan tak kalah gaya dengan desain baju lengan pendek. Anda tertarik mempunyai koleksi baju satu ini?

Panduan menentukan baju koko baik lengan pendek atau lengan panjang tersebut tentu tetap harus mempertimbangkan opsi selera. Selain itu, pilih materi yang bisa menawarkan kenyamanan menyerupai bisa menyerap keringat dengan baik. 


Pilih Baju Koko Lengan Pendek Atau Lengan Panjang? Simak Panduan Ini Dulu, Yuk! Pilih Baju Koko Lengan Pendek Atau Lengan Panjang? Simak Panduan Ini Dulu, Yuk! Reviewed by Mutia Olyvia on 14.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.