Ingin Liburan di Waterpark? Yuk Simak Cara Mencari Promo Tiket The Wave 2019

Ingin-Liburan-di-Waterpark-Yuk-Simak-Cara-Mencari-Promo-Tiket-The-Wave-2019

Sebentar lagi musim liburan tengah tahun 2019 akan tiba. Bagi kamu warga Jakarta yang mungkin enggan untuk bepergian terlalu jauh, bisa cari tempat wisata dalam kota saja. The Wave Waterpark bisa menjadi salah satu pilihannya. Apa lagi tiket The Wave ini bisa kamu dapatkan dengan mudah. 

Destinasi wisata yang terletak di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta ini merupakan wahana permainan air yang cukup komplit. Ada banyak wahana permaianan yang tersedia mulai dari Olympic Pool, Aqua Play, Tube Slide, Wave Pool, hingga Flow Rider. 

Mencari Promo Tiket The Wave 2019 

Kalau kamu ingin beli tiket the wave, bisa mengikuti sejumlah tips berikut ini. 

1. Beli Tiket Wahana Jauh-Jauh Hari 

Bisa 30 hari sebelumnya mungkin. Yang penting tidak terlalu mepet dari jadwal liburan. Agar paling tidak kamu bisa mencari kapan ada promo terbaik yang membuat harga tiket ini menjadi lebih hemat. 

2. Manfaatkan Promo dari Situs Belanja Online 

Paling enak kalau kita bisa mencari momentum pembelian tiket yang tepat, yakni ketika ada promo yang dilangsungkan oleh situs online shopping. Mungkin promo tersebut kadang tidak langsung ditujukan untuk tiket wahana tersebut, tapi bisa berlaku untuk seluruh tiket wisata. Ketika ada promo semacam ini, berarti itu saat yang tepat untuk melakukan pembelian tiketnya. 

3. Beli di Hari Biasa 

Akan lebih murah jika membeli tiket ini untuk hari biasa dibandingkan dengan saat weekend atau masa liburan. Kalau hari biasa, harga tiketnya adalah Rp 100.000, tapi kalau saat weekend atau liburan, harganya bisa naik hampir dua kali lipatnya yaitu Rp 175.000. 

Nah, jadi jauh lebih hemat kan kan kalau membelinya di hari biasa? 

4. Tiket untuk Jam tertentu 

Bukan hanya pada hari biasa, harga tiket wahana ini diberlakukan lebih murah, tapi juga ada jam-jam tertentu yang harga tiketnya ditawarkan lebih murah. 

Misalnya kamu ingin bersantai sepulang kerja, kamu bisa masuk ke wahana ini pada pukul 18:00 WIB. Nah pada hari Senin sampai Kamis, harga tiket pada jam tersebut hanya Rp 75.000 saja per orangnya. Jadi lebih hemat. 

Memang waktu yang bisa dinikmati juga lebih terbatas karena wahana ini hanya buka sampai pukul 9 malam saja. Tapi tentu hal ini tidak menjadi masalah terutama bagi kamu yang mungkin ingin menjajal keseruan bermain di water park pada malam hari. 

5. Beri Tiket Banyak 

Beli tiket dalam jumlah banyak juga bisa mendapatkan harga lebih terjangkau. Kalau normal harga tiketnya adalah Rp 100.000 per orang, tapi kalau kamu membeli sebanyak 10 tiket, kamju bisa dapatkan harganya cuma RP 80.000 saja untuk hari biasa. Jadi untuk 10 tiket, kamu hanya perlu membayar Rp 800.000 saja. 

Begitupun untuk saat weekend atau masa liburan dimana harga tiketnya biasanya Rp 175.000 kalau kamu beli satuan, tapi kalau beli 10 tiket, maka harganya bisa turun menjadi Rp 140.000 saja per orang. Jadi untuk 10 orang cukup perlu membvayar Rp 1.400.000 saja. 

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan harga tiket The Wave 2019 yang lebih murah. Jadi kunci untuk mendapatkan tiket wahana air di Jakarta dengan harga hemat ini adalah mengenali kapan timing yang tepat untuk melakukan pembelian. 

Wajib juga memanfaatkan situs yang menjual tiket online karena biasanya sering ada promo khusus. Jadi kamu bukan saja mendapatkan harga tiket yang lebih murah, tapi juga lebih praktis untuk melakukan pembelian tiketnya. 



Ingin Liburan di Waterpark? Yuk Simak Cara Mencari Promo Tiket The Wave 2019 Ingin Liburan di Waterpark? Yuk Simak Cara Mencari Promo Tiket The Wave 2019 Reviewed by Mutia Olyvia on 23.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.